Kamis, 08 September 2016

Agen Bale Sudah Dihubungi United Tiga Kali


RajaVIP - Gareth Bale diprediksi akan segera memperpanjang kontraknya di Real Madrid, namun ia mungkin menggunakan tawaran yang muncul dari Manchester United sebagai senjata untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi dari klub Spanyol.

OK Diario belum lama ini mengatakan bahwa United sudah menghubungi agen Bale, Jonathan Barnett, dan tengah menyiapkan tawaran gaji senilai 16,7 juta poundsterling per tahun, bersih dari pajak.

Itu merupakan kali ketiga United coba merekrut pemain berusia 27 tahun. Saat Bale masih bermain di Tottenham, klub Setan Merah pernah ingin menebusnya dengan harga yang bakal memecahkan rekor dunia, sebelum ia memilih pindah ke Real Madrid di 2013. United juga sempat menanyakan status Bale dua musim panas lalu.

Pemain Wales sendiri kini sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, usai menjalani musim kedua yang mengecewakan di klub. Ia membantu klubnya memenangkan Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga tahun musim lalu, dan juga membawa negaranya menembus semifinal Euro 2016.

Agen Bale, Barnett, juga tengah menaungi dua pemain United, Luke Shaw dan Timothy Fosu-Mensah.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar