Kamis, 25 Agustus 2016

Update Terbaru Cedera Cristiano Ronaldo



RAJA VIP  -  Setelah mengalami cedera lutut yang didapati ketika membela Portugal di ajang euro 2016 sang megabintang Crhistiano Ronaldo telah memasuki babak akhir penyembuhanya.

Walau demikan, Ronaldo masih belum akan diturunkan Real Madrid ketika akan melawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Seperti berita yang dilansir AS,pemain 31 tahun itu baru akan membela Madrid 10 september mendatang ketika menjamu Osasuna.

Sekembalinya Ronaldo dari membela timnas Portugal diajang euro 2016 dan liburan selama sebulan Ronaldo menunjukan progres yang baik terkait cedera yang dialaminya.

Seperti yang bisa dilihat dari foto yang dilansir halaman situs resmi Real Madrid menunjukan bahwa sang megabintang sudah dapat berlatih seperti biasanya.

Namun, pemain berjuluk CR7 itu masih memerlukan beperapa sesi lagi agar dapat mencapai kondisi terbaiknya, maka dari itulah para publik Santiago Bernabeu harus lebih bersabar menanti laga melawan Ossasuna untuk dapat menyaksikan aksi sang idola.

Ronaldo sendiri dalam pekan ini akan terbang ke Monaco, pasalnya ia akan menunggu pengumuman siapa yang akan menyabet gelar pemain terbaik Eropa 2015, setelah namanya tercatum bersama Antonie Griezmann dan rekan setimnya Gareth Bale.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar