Senin, 01 Agustus 2016

Tawaran Pada Moussa Sissoko Belum Diajukan Real Madrid


RajaVIP - Real Madrid rupanya masih belum mengajukan penawaran kepada Newcastle United untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang menjadi buruannya, Moussa Sissoko. Padahal, kabar ketertarikan Madrid pada Sissoko sudah berhembus cukup lama.

Madrid tertarik dengan jasa Sissoko karena peluang mereka untuk mendapatkan Paul Pogba ditutup oleh Manchester United. Kedua kubu kabarnya selangkah lagi akan saling sepakat.

"Pada saat ini kami masih belum memiliki penawaran yang masuk di atas meja," ujar pelatih Newcastle, Rafael Benitez.

"Sissoko masih belum bergabung dengan tim. Tapi dia akan datang dan memulai latihan bersama tim. Lalu, kita akan melihat apa yang terjadi dalam satu minggu ke depan," ujar mantan pelatih Real Madrid ini. Sissoko masih menjalani libur pasca membela Prancis di Euro 2016.

Benitez sendiri mengaku tidak akan menutup jalan Sissoko jika memang ia ingin hengkang. Pintu keluar untuk Sissoko selalu terbuka, hanya saja, harus ada tawaran dengan harga yang sesuai kemampuan Sissoko.

"Saya sudah mengirim pesan padanya dan dia bilang dalam kondisi yang baik. Dalam sepakbola, anda harus memiliki penawaran-penawaran yang tepat. Kita juga harus menerimanya jika memang ada penawaran yang tepat," tukasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar