Kamis, 25 Agustus 2016

Pique Kembali Sindir Real Madrid



RAJA VIP  -  Bek kawakan Barcelona Gerard Pique menyatakan timnya bertekad meraih trofi Liga Champions di tahun ini. Karena itu dia berharap Barca bisa mendapatkan lawan mudah seperti yang dialami Real Madrid musim lalu.

Dalam penilaian Pique, Madrid bisa menjadi juara Liga Champions di musim 2015-16 lalu karena menghadapi lawan-lawan yang relatif lebih mudah mulai di fase grup hingga fase knock-out.

Meski tak menyebut langsung nama Real Madrid, namun ocehannya di akun Twitter terkait harapannya untuk Liga Champions musim ini, mantan Manchester United ini seakan menyindir Real Madrid. Dia berharap kali Barca mendapatkan rute yang lebih mudah.

“Saya berharap grup yang mudah. Di 16 besar, peringkat tiga dari Italia. Di perempat final, peringkat delapan Jerman,” tutur Pique di akun Twitter pribadinya.

“Di semifinal, peringkat empat Inggris. Leg kedua tentunya akan selalu dimainkan di kandang,” tambahnya.

Seperti diketahui, pada fase knock-out Liga Champions musim lalu, Madrid bertemu Roma (peringkat tiga Serie A) di babak 16 besar, bertemu Wolfsburg (peringkat 8 Bundesliga) di babak perempat final, dan bertemu Manchester City (peringkat 3 Liga Primer) di semifinal, dan Atletico Madrid di final, sebelum akhirnya meraih gelar juara dalam final yang digelar di Milan.

Gerard Pique menyatakan Barcelona punya tanggung jawab untuk menjuarai Liga Champions musim ini setelah musim lalu hanya bisa sampai di semi final.

“Ini adalah kompetisi tertinggi dan paling berharga. Kami berharap musim ini akan menjadi tahun yang mengesankan,” ujar Pique pada El Mundo Deportivo.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar