Senin, 29 Agustus 2016

Luka Modric Pensiun di Los Blancos!



RAJA VIP  -  Pemain Real Madrid Luka Modric mengungkapkan keinginan untuk pensiun di Los Blancos sebab ia merasa bahagia di Santiago Bernabeu.

Luka Modric mengaku puas di Real Madrid dan tidak ingin hengkang ke klub mana pun di dunia.

Ia datang dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam dan sudah berkontribusi dalam meraih tujuh piala, termasuk dua trofi Liga Champions.

Saat ini pemain berumur 30 tahun ini akan habis durasi kontraknya pada 2018 nanti, namun hingga saat ini Modric mengaku kerasan di Spanyol.

“Saya tidak tertarik dengan klub mana pun kecuali Real Madrid. Saya terlalu bahagia di Real,” ujar Modric pada Sportske Novosti.

“Mungkin ada beberapa klub yang menanyakan soal saya tapi saya sudah berkata kepada agen untuk tidak sedikit pun memberitahu saya siapa yang sudah menghubungi.”

“Saya tidak tahu dan saya tidak peduli. Misi saya bersama Real selama klub masih menginginkan jasa saya.”

Meski sudah berusia 30 tahun, namun Luka Modric mengaku permainannya di musim ini seperti kala diboyong Real Madrid.

“Saya merasa seakan masih berusia 27-28 tahun. Akhir-akhir ini karir pesepakbola bisa berjalan lebih lama dibandingkan era sebelumnya dan yang terpenting adalah bagaimana seorang pemain merasakan dirinya sendiri.”

Terkadang fisik dan mental anda letih sebelum anda berusia 30 tahun, jika tidak berlatih dan mengurusi tubuh anda sendiri.”

Meski sudah mempersembahkan dua piala Liga Champions dalam durasi empat musim, namun ada satu titel yang belum pernah dimenangkan Modric, yaitu trofi Liga Spanyol.

“Trofi Liga Spanyol merupakan satu-satunya piala yang belum pernah saya menangkan dan waktu empat tahun terasa terlalu lama bagi klub sekelas Madrid.”

Saatnya kami mengubah hal tersebut di musim ini,” tambahnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar