Senin, 29 Agustus 2016

Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Jerman Coret Bintang Dortmund



RAJA VIP  -  Pelatih Jerman Joachim Loew tak memasukkan nama bintang Borussia Dortmund, Andre Schuerrle, dalam skuad timnas Jerman yang dipersiapkan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini.

Jerman dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Norwegia di Oslo pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C pada 4 September 2016. Jerman menghuni Grup C bersama Republik Ceko, Irlandia Utara, Norwegia, Azerbaijan, dan San Marino.

Sebelum menghadapi Norwegia, Tim Panzer terlebih dahulu akan menjamu Finlandia pada laga persahabatan di Borussia Park, Rabu, 31 Agustus 2016. Laga persahabatan ini sebagai persiapan sang juara Piala Dunia 2014 untuk melawan Norwegia.

Joachim Loew memastikan Andre Schuerrle tidak bisa tampil dalam dua laga ini. Mantan pemain Chelsea dan Wolfsburg itu dicoret dari skuad karena tengah menderita cedera punggung.

Cedera dialaminya saat Dortmund mengalahkan Mainz 2-1 dalam laga Bundesliga, Sabtu, (27/8). Sang pelatih Jerman belum memutuskan apakah akan memanggil pemain pengganti.

“Andre Schuerrle terpaksa batal membela tim nasional Jerman. Penyerang Borussia Dortmund ini mengeluhkan cedera punggung usai kemenangan Dortmund 201 atas Mainz, hari Sabtu,” demikian bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Jerman (DFB) di situs resminya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar