Kamis, 04 Agustus 2016

Kiko Casilla Peringatkan Real Madrid Jelang Lawan Sevilla



RAJA VIP  - Kiko Casilla secara khusus telah memperingatkan kubu Real Madrid jelang pertemuan melawan Sevilla. Hal ini sontak menarik perhatian semua suporter dari kedua kubu.

Sosok Kiko Casilla lantas mengatakan bahwa Real Madrid sejatinya tak boleh memandang remeh Sevilla di laga Piala Super Eropa. Laga itu memang akan mempertemukan kedua klub di Norwegia pada 9 Agustus.

Peringatan ini diungkap oleh sang kiper, usai timnya menyelesaikan laga pra-musim terakhir di Amerika Serikat dengan mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0.

“Tentu saja saya amat termotivasi dengan Piala Super dan saya sudah menantikan pertandingan tersebut, saya ingin memainkannya dan memberikan yang terbaik untuk merebut trofi,” tutur Casilla pada laman resmi klub.

“Saya sudah lama bermimpi bermain di pertandingan seperti ini sejak saya berusia 14 dan kami akan terus bekerja keras, karena masih ada beberapa hari lagi.”

“Final tersebut akan dimainkan sesuai waktunya nanti dan kami tidak boleh menggunakan jadwal sebagai alasan. Kami sudah bekerja keras selama beberapa hari dan sekarang kami harus membuktikannya. Tim ini akan coba memberikan yang terbaik. Madrid harus merebut semua trofi, karena kami yang terbaik.”

“Namun Sevilla tidak akan mudah dikalahkan, mereka tim hebat dan ini akan jadi pertandingan yang intens, jika tidak hati-hati kami akan menderita,” pungkasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar