Kamis, 04 Agustus 2016

Juventus Tawarkan Gaji Menggiurkan Bagi Gelandang Chelsea



RAJA VIP  -  Juventus saat ini mengalami krisis gelandang. Claudio Marchisio dipastikan absen sampai akhir tahun akibat cedera, sementara Sami Khedira sangat rentan cedera. Situasi itu diperparah dengan bakal hengkangnya Paul Pogba.

Menghadapi kondisi demikian, Juventus tak punya pilihan lain kecuali harus mendatangkan minimal satu gelandang baru yang berkelas. Ada dua nama yang tengah jadi incaran utama mereka. Kedua pemain adalah Nemanja Matic dari Chelsea, dan gelandang milik Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Dari kedua nama tersebut, pelatih Juventus Massimiliano Allegri lebih memprioritaskan Nemanja Matic. Pemain asal Serbia ini dinilai lebih tangguh dan konsisten penampilannya, dan merupakan gelandang jangkar ideal.

Untuk menarik minat Matic agar mau pindah ke Turin, Si Nyonya Tua menawarkan kontrak 3 tahun dengan gaji menggiurkan yaitu sebesar 3,5 juta euro atau setara Rp 52 miliar per tahun. Menurut Calciomercato, tawaran gaji tersebut sudah sesuai dengan harapan Matic.

Namun yang menjadi hambatan rencana Juve adalah Chelsea. Pelatih Antonio Conte sebelumnya sudah menyatakan akan mempertahankan Matic. Mantan pelatih timnas Italia ini ingin menjadikan Matic sebagai salah satu bagian penting dalam skuadnya musim depan.

Saat ini, agen Matic tengah berusaha melakukan lobi dengan pihak Chelsea agar bisa melepas pemain 28 tahun tersebut. Juventus menunggu perkembangannya sebelum mereka mengalihkan pilihannya kepada Axel Witsel.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar