Selasa, 23 Agustus 2016

Inilah Kabar Terbaru Schweinsteiger di Manchester United



RAJA VIP  -  Bastian Schweinsteiger sudah dicoret oleh Jose Mourinho dari skuad utama Manchester United sejak pra musim. Bagaimana kelanjutan karier gelandang asal Jerman itu? Tim Setan Merah sejauh ini belum bergerak untuk menjualnya.

Kabar terbaru yang dilansir media Inggris menyebutkan bahwa Schweinsteiger dipastikan tetap berada di Manchester United, meski dia tidak lagi masuk dalam rencana Mourinho. Eks pemain Bayern Munchen ini dilaporkan lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

Saat ini, Schweinsteiger sudah tidak masuk dalam skuad utama berisi 23 pemain MU. Dia pun harus turun kelas bergabung bersama Tim U-21 United. Lokernya pun sudah dikosongkan dari tim utama. Situasi ini persis sama dengan yang dilakukan mantan manajer MU, Louis van Gaal terhadap kiper Victor Valdes musim lalu.

Mourinho membuang mantan kapten timnas Jerman ini karena sang manajer mendatangkan dua gelandang baru yang lebih fresh, yaitu Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Pogba jelas jauh lebih bisa diandalkan ketimbang pemain veteran Jerman ini sebagai jenderal lapangan tengah.

Namun meski diperlakukan buruk oleh Mourinho, Schweinsteiger tak mau hengkang dari Old Trafford. Dia punya hak untuk bertahan karena dirinya masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan Setan Merah. Padahal MU siap melepasnya dengn harga murah yaitu 2 juta poundsterling.

Adalah jurnalis Sport1 Christian Ortiepp yang mengungkapkan soal kekukuhan Schweinsteiger untuk bertahan di Old Trafford. Melalui akun Twitter, Ortiep menyatakan:

“Mantan pemain Bayern Bastian Schweinsteiger tak ada rencana transfer. Dia akan tetap bertahan di Manchester United,” tulis Ortiepp di akun Twitter.

Schweinsteiger diboyong MU dari Bayern Munchen pada musim panas 2015 lalu dengan harga 17 juta poundsterling. Selama semusim bersama Tim Setan Merah, dia  hanya bermain dalam 31 pertandingan. Musim lalu Schweinsteiger ikut menyumbangkan Piala FA bagi MU.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar