Jumat, 26 Agustus 2016

Inilah Alasan Bravo Dibawa Guardiola ke Man City


RajaVIP - Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengaku sangat senang bisa membawa Claudio Bravo ke dalam skuatnya. Tentu ada alasan di balik itu semua.

Bravo datang ke Etihad Stadium setelah ditebus dengan harga 17,4 juta pounds dari Barcelona. Ia telah menandatangani kontrak selama empat tahun dan ia dipercaya akan langsung menjadi pilihan utama.

"Claudio Bravo adalah penjaga gawang luar biasa dan tambahan sempurna untuk skuat kami," ujar Guardiola menyambut Bravo seperti dikutip Mirror.

"Ia punya pengalaman dan kualitas kepemimpinan yang hebat. Dia adalah penjaga gawang yang saya kagumi selama beberapa tahun dan saya sangat senang dia sekarang menjadi pemain City," jelas mantan pelatih Barca tersebut.

Bravo yang saat ini berusia 33 tahun mengawali kariernya bersama Colo-colo kemudian pindah ke Real Sociedad atas saran Xabier Mancisidor yang sekarang menjadi staf pelatih kiper di City.

Setelah delapan tahun di Sociedad, ia pindah ke Barca pada tahun 2014 hingga akhirnya menjuarai delapan trofi berbeda selama dua musim terakhir.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar