Rabu, 31 Agustus 2016

Ini Reaksi Lewandowski, Pernah Dikaitkan Dengan Madrid


RajaVIP - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku dirinya tak pernah terganggu sama sekali dengan rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

Lewandowski menjadi bomber andalan Bayern sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 lalu. Dari 103 penampilan di semua ajang pemain internasional Polandia tersebut sudah mengoleksi 73 gol.

Kehebatan striker 28 tahun itu pun sempat membuat raksasa Eropa lainnya tergiur untuk memboyongnya. Salah satunya adalah Madrid. Mereka tertarik untuk memboyong Lewandowski karena tak puas dengan performa strikernya, Karim Benzema. Bahkan Lewandowski sendiri juga diklaim siap pindah ke Santiago Bernabeu dan main bagi Los Blancos.

Lewandowski lantas ditanya terkait rumor tersebut. Ia mengaku bahwa ia sejatinya tak terlalu memperhatikan kabar tersebut.

"Rumor itu tidak pernah mengganggu saya. Saya tidak perlu mendengar tentang klub lain yang tertarik pada saya setiap hari," ujarnya pada Sport Bild.

"Bayern membuat pernyataan yang jelas bahwa saya bukan untuk dijual. Jadi tidak perlu ada hal yang harus dikatakan lagi," tegas Lewandowski.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar