Rabu, 03 Agustus 2016

Ibrahimovic Kagum dengan Rooney


RajaVIP - Zlatan Ibrahimovic memberikan pujian kepada rekan satu timnya di Manchester United, Wayne Rooney. Menurutnya, sosok Rooney adalah pemain yang memiliki karir fantastis.

Selain kemampuan bermain sepakbola yang berada di atas rata-rata, satu hal yang membuat Ibrahimovic kagum dengan Rooney adalah kesetiaannya. Ia kagum dengan apa yang sudah dilakukan Rooney bersama MU.

"Saya pikir Rooney memiliki karir yang fantastis. Dia sudah lama berada di klub ini. Saya rasa dia bergabung saat berusia 18 tahun, artinya dia sudah 12 tahun di MU," buka Ibrahimovic di MUTV.

"Bukan hal mudah terus bertahan di klub papan atas selama bertahun-tahun. Pemain sudah bisa datang dan pergi. Banyak pemain bintang keluar-masuk tapi Rooney tetap bertahan," sambungnya.

Lebih lanjut, pemain asal Swedia tersebut melihat Rooney selalu tampil dengan aksi terbaiknya setiap musim. Kapten MU ini merupakan sosok yang ideal untuk menjadi contoh bagi para pemain muda.

"Dia selalu memberikan yang terbaik setiap musimnya. Saya pikir Rooney adalah contoh sempurna bagi para pemain muda untuk melihat dan mengambil pelajaran darinya," tukas Ibrahimovic.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar