Kamis, 04 Agustus 2016

Harapan Pallister MU Tak Miskin Gol Seperti Musim Lalu


RajaVIP - Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister berharap Jose Mourinho akan membawa timnya banyak mencetak peluang dan gol musim depan. Sebab musim lalu, MU banyak mendapat kritik karena miskin dalam menjebol gawang lawan.

Musim lalu ketika masih bersama Louis van Gaal, MU hanya bisa finis di peringkat lima sehingga absen dari Liga Champions. Sepanjang musim, pasukannya hanya bisa mengumpulkan 49 gol.

Kehadiran Mourinho diharapkan akan membawa angin segar dengan permainannya yang menghibur, tak seperti Van Gaal yang banyak mendapat kritik karena permainannya yang membosankan.

"Jose akan memberikan ancaman di depan gawang. Itu adalah hal yang banyak kami bicarakan musim lalu. Kami kurang gol dan peluang yang tercipta," ujar Pallister pada Daily Star.

"Kami melihat 11 pertandingan tanpa gol di paruh pertama di Old Trafford secara berturut-turut. Hal itu belum pernah terjadi. Kami harap mereka akan mulai menciptakan peluang. Mereka punya pemain dalam tim yang bisa melakukan itu.

"Kami ingin lini yang solid di belakang. Ketika saya bermain di United, kami bermain dengan cara tertentu dan menciptakan peluang dari belakang," ujar pria 51 tahun tersebut yang pernah membela MU selama 11 tahun tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar