Sabtu, 27 Agustus 2016

Cristiano Ronaldo DICORET dari Skuad Portugal!



RAJA VIP  -  Pelatih Fernando Santos telah mencoret nama sang kapten, Cristiano Ronaldo, dari skuad timnas Portugal untuk pertandingan melawan Gibraltar dan Swiss.

Nama kapten Portugal Cristiano Ronaldo telah dihilangkan dari daftar skuad negaranya untuk pertandingan melawan Gibraltar dan Swiss karena kondisi sang pemain tidak cukup fit untuk dimasukkan.

Ronaldo, yang baru saja memenangkan penghargaan Pemain Eropa Terbaik versi UEFA Kamis lalu, melewatkan pertandingan pra musim karena baru saja pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada laga final EURO 2016 lalu melawan Perancis dan baru saja kembali berlatih dengan klub.

Joao Cancelo dan Andre Silva telah dipanggil kedalam skuad untuk pertama kalinya, sementara Bernardo Silva kembali dipanggil setelah EURO 2016 kemarin ia tidak dipanggil, namun bek veteran Ricardo Carvalho dicoret dan Vieirinha juga keluar akibat cedera.

Pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan bahwa skuad pilihannya dipengaruhi oleh waktu “tak biasa” dari jeda internasional kemarin, dengan pertandingan persahabatan melawan Gibraltar di Porto digunakan sebagai pemanasan untuk kualifikasi Piala Dunia di Basel lima hari kemudian.

“Klub-klub di dunia baru saja memulai kejuaraan mereka dan ini adalah fase yang tidak biasa musim ini,” ucap Santos. “Pilihanku adalah untuk mempertahankan pondasi dari tahap final kejuaraan Eropa kemarin, selain dari orang-orang yang secara medis tidak sedang dalam kondisi fit.”

“Tim nasional tidak pernah tertutup untuk semua pemain. Ada pilihan lain yang bisa berada disini tapi tidak disini hari ini.”

Gelandang Bayern Munich Renato Sanches dimasukkan dalam skuad Portugal setelah ia pulih dari cedera pahanya tepat saat Santos sedang memilih daftar skuad.

Berikut ini skuad Portugal untuk pertandingan melawan Gibraltar Kamis besok:

Goalkeepers: Anthony Lopes (Lyon), Eduardo (Chelsea), Rui Patricio (Sporting CP)

Defenders: Bruno Alves (Cagliari), Cedric (Southampton), Eliseu (Benfica), Joao Cancelo (Valencia), Jose Fonte (Southampton), Luis Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Midfielders: Adrien (Sporting CP), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (Porto), Joao Mario (Sporting CP), Joao Moutinho (Monaco), Renato Sanches (Bayern Munich), William Carvalho (Sporting CP)

Forwards: Andre Silva (Porto), Bernardo Silva (Monaco), Eder (Lille), Nani (Valencia), Rafa Silva (Braga), Ricardo Quaresma (Besiktas).

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar