Sabtu, 27 Agustus 2016

Chelsea vs Burnley : Akankah Berakhir Seperti Liverpool?



RAJA VIP  -  Chelsea akan menjamu tim promosi, Burnley di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ketiga, Sabtu (27/8/2016) malam WIB.

Dua kemenangan di Liga Premier Inggris dan satu di Piala Liga akan menjadi modal utama kala menjamu tim promosi Burnley di Stamford Bridge nanti malam. Namun, The Bules harus tetap waspada, pasalnya pekan lalu Burnley tampil mengejutkan sekali karena mampu mengalahkan Liverpool 2-0 tanpa balas.

Kemungkinan, Antoine Conte kembali akan menurunkan Michy Batsuayi karena penampilan impresifnya di laga sebelumnya. Batsuayi akan di duetkan dengan Diego Costa untuk meningkatkan daya gedor ke lini pertahanan Burnley.

Willian kemungkinan masih absen di pertandingan ini, setelah sebelumnya Willian harus absen di dua laga melawan Watford dan Bristol Rovers karena dibekap cedera.

Di kubu Burnley sendiri memiliki rekor buruk saat melawan Chelsea. Mereka tidak pernah menang atas Chelsea dalam empat kali suel terkair di Liga Premier Inggris. Kemenangan terakhir Burnley di Stamford Bridge terakhir kali terjadi pada tahun 1971 silam.

Di dalam pertandingan ini, Burnley masih mengandalkan dua strikernya, yakni Andre Gray dan Sam Vokes. Di mana kedua pemain tersebut yang membobol gawang Liverpool di pekan lalu.

Data dan Fakta Pertandingan

Dalam empat partai Liga Premier Inggris terakhir kontra Burnley, tiga diantaranya menjadi milik Chelsea dan satu hasil imbang.
Dalam 12 pertandingan terakhir di Stamford Bridge, 11 diantaranya Chelsea sukses memenangkan pertandingan.
Burnley hanya kebobolan satu gol dalam lima partai Liga Premier Inggris terakhir.
Chelsea hanya kalah sekali dalam 45 partai EPL terkahir kontra tim promosi di Stamford Bridge. Satu-satunya kekalahan itu terjadi di musim lalu saat menjamu Bournemouth, Chelsea kalah 0-1.
Pertemuan Terakhir

EPL 21-02-2015 Chelsea 1 : 1 Burnley
EPL 18-08-2014 Burnley 1 : 3 Chelsea
EPL 30-01-2010 Burnley 1 : 2 Chelsea
EPL 29-08-2009 Chelsea 3 : 0 Burnley
Prakiraan susunan pemain

Chelsea : T. Courtois, Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic, N’Golo Kante, Hazard, Oscar, Pedro, Diego Costa, Michy Batsuayi

Burnley : Tom Heaton, M. Lowton, M. Keane, Ben Mee, Ward, Dean Marney, Defour, George Boyd, Scott Arfield, Anrde Gray, Sam Vokes.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar