Selasa, 23 Agustus 2016

Borthwick-Jackson: Mourinho Bilang Saya Di MU Akan Punya Masa Depan


RajaVIP - Manchester United baru saja meminjamkan bek muda mereka; Cameron Borthwick-Jackson ke Wolverhampton. Selama semusim ke depan, Borthwick-Jackson akan menimba pengalaman di tim divisi Championship itu.

Keputusan meminjamkan bek berusia 19 tahun itu sepertinya dibuat oleh pelatih MU; Jose Mourinho. Saat ini Borthwick-Jackson memang akan sulit bersaing mengingat Manchester United sudah memiliki Luke Shaw di posisi bek kiri.

Borthwick-Jackson sendiri mengaku sudah bicara dengan Mourinho. Ia mengatakan bahwa Mou sengaja mengirimnya ke Wolves dengan harapan akan bisa menjadi pilar tim MU di masa depan.

"Tujuan saya datang ke Wolves adalah bermain sesering mungkin dan mendapat pengalaman sebanyak mungkin. Lalu saya akan kembali ke Man United dan berusaha merebut tempat utama. Mourinho sudah mengatakan bahwa saya punya masa depan di United. Itu yang sedang saya kejar dan saya memulainya dengan mencari pengalaman di Wolves," terang Borthwick-Jackson seperti dilansir Metro.

Borthwick-Jackson mulai tampil bagi tim Utama United musim lalu saat tim masih dipimpin Louis van Gaal. Secara keseluruhan, ia sudah bermain 14 kali bagi The Red Devils.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar