Rabu, 03 Agustus 2016

Bintang Tigres Bersedia Memperkuat Barcelona



RAJA VIP  -  Bintang Tigres dikabarkan dengan mantap bersedia untuk lebih memperkuat kubu Barcelona. Hal ini ia sampaikan sendiri dengan sinyal baik untuk pihak manajemen Barca.

Sosok Andre-Pierre Gignac (30 tahun) adalah orang yang diklaim bersedia datang ke Barcelona jika memang Luis Enrique menginginkannya, meski tahu bahwa kesempatan bermain di tim utama bakal amat minim, sesuai rilis Daily Mail.

Sebelum Gignac dan Perez, Barcelona sudah sempat mengincar sosok Nolito, Luciano Vietto, dan Kevin Gameiro, namun ketiga target tersebut gagal didapatkan di musim panas ini.

Gignac sendiri belakangan ini sudah beberapa kali disebut masuk dalam radar transfer Barcelona, yang tengah mencari striker keempat untuk melapis trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, di musim kompetisi mendatang.

Gignac saat ini tengah asyik bermain di klub Meksiko, Tigres. Sang pemain sempat menunjukkan beberapa penampilan menjanjikan ketika didaulat membela Prancis di ajang Euro 2016 di musim panas. Sang bomber juga sempat punya peluang emas di final melawan Portugal.

Meski berpotensi, jika Gignac dianggap terlalu senior, maka Barcelona diklaim akan mengincar Ayoze Perez (23 tahun) dari Newcastle. Pemain itu kabarnya tertekan diasuh oleh Rafael Benitez dan ia juga disebut sudah masuk dalam incaran Blaugrana sejak lama.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar