Rabu, 27 Juli 2016

Tawaran Klub Tiongkok Untuk Wonderkid Lianming Ditolak Madrid


RajaVIP - Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan menolak tawaran klub Hebei China Fortune sebesar 10 juta Euro untuk memboyong wonderkid bernama Lin Lianming.

Dengan statusnya sebagai salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia, Madrid terbiasa untuk memberikan penawaran menggiurkan untuk bisa memboyong talenta-talenta terbaik dari seluruh dunia. Akan tetapi menurut laporan dari Daily Mirror, kali ini justru mereka mengalami hal yang sebaliknya. Mereka justru ditawari uang banyak untuk melepas salah satu pemain mudanya.

Pemain tersebut adalah anak muda asal Tiongkok, Lin Lianming. Usianya masih 19 tahun. Pemain yang berposisi sebagai winger itu sejatinya baru direkrut Los Blancos pada 2015 lalu. Ia didatangkan dari klub Guangzhou R & F dengan bandrol sekitar 300 ribu Euro.

Menurut laporan media Inggris tersebut, klub yang berani memberikan tawaran pada Madrid itu adalah klub Hebei China Fortune. Mereka siap membayar Madrid dengan uang tunai sekitar 10 juta Euro dengan harapan mereka melepas pemain berusia 19 tahun tersebut. Tawaran itu sendiri bukan tawaran yang pertama dilayangkan klub tersebut. Sebelumnya mereka sudah mencoba membujuk Los Blancos dengan uang senilai 7 juta Euro.

Kengototan Hebei ini sendiri nampaknya tak lepas dari regulasi yang ditetapkan pihak otoritas Chinese Super League. Mereka meminta semua tim peserta liga itu untuk menurunkan minimal tujuh pemain yang berasal dari Tiongkok di tiap laga.

Hebei sendiri termasuk merupakan klub kaya raya. Mereka sebelumnya sudah merekrut tiga pemain dari Eropa yakni Ezequiel Lavezzi, Gervinho dan Stephane M’Bia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar