Sabtu, 30 Juli 2016

Nainggolan: Juventus Semakin Kuat, Tapi Belum Tentu Juara


RajaVIP - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengakui bahwa Juventus semakin kuat musim depan, namun menurutnya itu tak otomatis membuat mereka juara.

Juventus memang diprediksi mampu meraih scudetto keenam beruntun setelah mereka sukses melakukan perekrutan hebat. Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Dani Alves, Marko Pjaca dan yang paling menghebohkan adalah Gonzalo Higuain akan bermain di tim asuhan Massimiliano Allegri musim depan.

Meski diakuinya Bianconeri semakin kuat, namun juara akan ditentukan oleh tim yang paling konsisten dalam meraih poin penuh, bukan materi pemain.

"Bila anda  melihat di daftar pemain sendiri, maka kami harus mengambil enam poin melawan Verona tahun lalu. Juventus memiliki kampanye di bursa transfer yang besar, tetapi pada akhirnya pemenangnya adalah tim dengan kontinuitas terbesar," ujarnya.

"Dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu berada di depan. Bila kami memulai dengan baik, maka anda tak pernah tahu di mana kami bisa mengakhirinya," sambungnya.

"Tujuan nomor satu kami adalah untuk lolos ke Liga Champions. Kami butuh semua orang, dan terutama fans, yang memberikan kami tambahan motivasi," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar