Jumat, 01 Juli 2016

Madrid Mulai Perpanjang Kontrak Bale



RAJA VIP  -  Kontrak Gareth Bale rupanya sudah menjadi isu paling penting bagi Real Madrid dalam beberapa pekan belakangan.

Sebelumnya, ada laporan yang mengatakan bahwa Madrid akan mengontrak Bale 'seumur hidup', guna mencegah sang pemain tergoda oleh tawaran yang muncul dari beberapa klub di Premier League, seperti Manchester United.

Dan Madrid sepertinya benar-benar khawatir dengan potensi kehilangan sang winger. Menurut laporan The Telegraph, presiden Florentino Perez sudah mulai menggelar negosiasi untuk meraih kesepakatan dengan sang pemain, begitu Euro 2016 berakhir nanti.

Keluarnya negara Britania Raya dari Uni Eropa membuat harga Bale dikabarkan akan mengalami penurunan, selain itu ia juga tidak akan memakan jatah pemain asing di klub-klub Inggris - yang membuatnya bisa menjadi target yang sangat menarik untuk banyak klub top Premier League.

Bale sendiri sudah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan yang ia mainkan, membantu Wales maju ke perempat final Euro untuk pertama kali dalam sejarah.

Bale masih punya tiga tahun di kontraknya yang berlaku dengan Real Madrid, hingga 2019. Klub ingin menambah dua musim lagi dan meningkatkan gajinya hingga angka 20 juta euro per musim.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar