Jumat, 29 Juli 2016

Liverpool Kini Buru Bek Lyon Setelah Melepas Smith


RajaVIP - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan tengah menggodok rencana untuk memboyong bek kiri milik Lyon, Jordy Gaspar.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Liverpool terus dikabarkan mencari bek kiri baru. Pasalnya Klopp tak puas dengan penampilan Alberto Moreno. Stok amunisi di klub tersebut juga menipis setelah mereka melapas Jose Enrique.

Kini Liverpool hanya bisa mengandalkan Moreno setelah Klopp memutuskan melepas bek kiri muda klub tersebut, Brad Smith. Ia dilepas ke Bournemouth hari Rabu (27/07) kemarin.

Liverpool sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan bek kiri asal Jerman, Jonas Hector. Namun menurut laporan terbaru dari L'Equipe, Klopp kini mengincar bek kiri milik Lyon, Jordy Gaspar.

Defender berusia 19 tahun itu belum pernah sekalipun bermain bagi skuat senior Lyon. Ia pun diklaim ingin mencari kesempatan main secara reguler di klub lain. Klopp pun disebut siap memberikan kesempatan itu pada bek asal Prancis tersebut.

Namun Liverpool tak sendirian dalam mengejar servis Gaspar. Kabarnya Bayer Leverkusen juga tertarik untuk meminangnya pada musim panas ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar