Sabtu, 02 Juli 2016

Ibrahimovic Akan Sukses di MU


RajaVIP - Legenda Manchester United, Ryan Giggs yakin rekrutan anyar setan merah Zlatan Ibrahimovic akan bersinar di Premier League musim depan. Striker 34 tahun tersebut dinilai akan cepat beradaptasi dengan ketatnya Premier League sehingga ia akan memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah.

Pada hari Jumat (1/7) kemarin, Manchester United menyudahi spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic dengan meresmikan transfer sang pemain. Perekrutan penyerang 34 tahun mendapat beberapa respon, di mana sebagian menyebut bahwa sosok Ibra sudah terlalu tua sehingga sulit untuk beradaptasi dengan Premier League yang terkenal ketat.

Giggs sendiri tidak sependapat dengan pendapat tersebut, karena ia menilai Ibra merupakan sosok berpengalaman dan akan membuat perbedaan di lini seran United musim depan. "Oke, memang betul ia pindah ke Premier League dari Liga Prancis yang bisa dibilang liga yang lebih rendah" beber Giggs kepada ITV.

"Namun anda bisa lihat, ia adalah sosok yang menjadi panutan di ruang ganti dan anda melihat seorang pemenang pada dirinya. Anda melihat ada banyak karakter dalam dirinya dan ia merupakan pemain berkelas"

"Kehadirannya dapat mengangkat performa rekan setimnya. Ia adalah rekrutan yang dapat mengangkat Manchester United dan ia adalah sosok yang betul-betul dibutuhkan klub" tutup mantan asisten Manajer Setan Merah tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar