Sabtu, 30 Juli 2016

Dybala Memberikan Sambutan kepada Higuain


RajaVIP - Paulo Dybala memberikan kata sambutan pada Gonzalo Higuain yang baru saja gabung dengan Juventus. Dybala menuturkan kompatriotnya tersebut sudah mengabarkan bahwa ia ingin gabung dengan Juve.

Higuain resmi menjalin kontrak dengan Juve selama lima tahun setelah ditebus dengan harga 90 juta euro dari Napoli. Musim lalu, pemain 28 tahun ini menjadi top skor Serie A dengan mengumpulkan 36 gol dari 35 penampilan. Kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut akan menjadi rekan baru bagi Dybala di lini serang Bianconeri.

"Dia sudah bilang pada saya bahwa ingin datang ke sini. Kami senang menyambut pemain luar biasa sepertinya," ujar Dybala seperti dikutip Calciomercato.

Saat ini, Dybala dkk tengah menjalani tour di Hong Kong dan akan bertemu dengan klub lokal sebelum kembali ke Turin. Meskipun berlatih dalam kondisi cuaca di Asia, Dybala mengaku merasa baik-baik saja.

"Saya merasa baik, baik fisik maupun mental. Perubahan cuaca justru akan membantu kami dalam persiapan ini," tutur pemain dari Argentina tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar