Rabu, 27 Juli 2016

Dortmund Yakin Kalahkan Bayern Karena Punya Banyak Amunisi Baru


RajaVIP - Pierre-Emerick Aubameyang senang dengan langkah impresif yang dilakukan oleh Borussia Dortmund di bursa transfer. Penyerang Dortmund ini yakin bahwa klubnya akna mengalahkan Bayern Munchen di Bundesliga.

Dalam beberapa musim terakhir, Dortmund memang hanya berada di bawah bayang-bayang dominasi Bayern di Bundesliga. Kurangnya sokongan finansial untuk memburu pemain baru menjadi penyebabnya, selain banyaknya pemain Dortmund yang dicomot Bayern.

"Kami memiliki potensi untuk mengalahkan Bayern Munchen pada musim ini. Kami juga ingin membuat segudang masalah bagi Bayern pada musim ini," tekad Aubameyang kepada Bild.

Beberapa transfer penting yang dilakukan oleh Dortmund antara lain dengan memulangkan Mario Gotze, memboyong Andre Schurrle. Jangan lupakan pula para penggawa muda seperti Raphael Guerreiro, Emre Mor dan Ousmane Dembele.

"Saya yakin bahwa kita memiliki lebih potensial [dibanding dengan musim lalu]. Kami mendatangkan banyak pemain muda. Mereka sangat berbakat. Ini adalah jalan yang benar untuk mendapatkan gelar pada masa depan," tandasnya.

Kesuksesan Dortmund mendatangkan sejumlah pemain muda di bursa transfer ini sayangnya tidak disertai dengan kemampuan mereka menahan para bintangnya agar tetap bertahan. Mats Hummels, Ilkay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan sudah tidak lagi menjadi milik Dortmund.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar