Minggu, 03 Juli 2016

Conte: Tidak Memalukan Kalah di Adu Penalti


RajaVIP - Antonio Conte merasa puas dengan kerja keras pada pemainnya di ajang Euro 2016 kali ini. Meski disingkirkan oleh Jerman, tapi Conte menegaskan bahwa kekalahan ini tidak perlu membuat Italia malu.

Pertandingan babak perempat final Euro 2016 itu berjalan ketat selama 120 menit dengan skor 1-1. Gol Mesut Ozil berhasil disamakan oleh penalti Leonardo Bonucci.

Tim yang lolos akhirnya harus ditentukan lewat adu penalti yang dimenangkan oleh Jerman. Conte menegaskan bahwa pasukannya sudah memberikan usaha maksimal sehingga tak perlu malu meski harus pulang lebih dulu.

"Para pemain saya sudah memberikan segalanya dalam pertandingan melawan tim yang sangat kuat. Kalah dari Jerman lewat adu penalti tidaklah memalukan. Kami juga bisa lolos. Saya bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan pemain saya," terang Conte kepada Rai Sport.

Italia memang tampil cukup mengejutkan. Meski kualitas individu para pemain mereka dinilai tak sebagus biasanya, namun mereka sukses menunjukkan permainan yang sangat bagus.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar