Minggu, 03 Juli 2016

Buffon: Neuer? Saya 38

.

RAJA VIP  -  Jerman dan Italia akan berhadapan di babak perempat final Euro 2016, Minggu (03/7). Sebelumnya, kiper dan kapten Italia Gianluigi Buffon mengatakan bahwa kiper Jerman Manuel Neuer lebih baik darinya.

Menurut Buffon, alangkah baiknya jika tidak perlu membandingkan Neuer yang berusia 30 tahun dengan dia yang sudah berumur 38.

"Saya mengatakan kalau Neuer lebih baik dari saya, karena bisa saja begitu kenyataannya. Namun, itu bukan sesuatu yang akan merusak atau mencoreng karier saya," kata Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Saya tahu seperti apa saya di masa silam, di masa sekarang, dan dua tahun ke depan. Saya tenang."

"Saya rasa tidak pantas membandingkan Neuer dengan seorang kiper berusia 38 tahun. Hanya wajar saja mengatakan kalau dia adalah kiper hebat dari setiap sudut pandang," imbuh Buffon.

Italia sampai di fase ini setelah menyingkirkan juara bertahan Spanyol, sedangkan Jerman melewati Slovakia di babak 16 besar.

Partai Jerman vs Italia akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, dan dipimpin oleh wasit Viktor Kassai asal Hungaria. Pemenangnya akan menghadapi Islandia atau tuan rumah Prancis di semifinal.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar