Selasa, 26 Juli 2016

Arsenal Masih Terus Buru Pemain Baru



RAJA VIP  -  Manajer Arsenal Arsene Wenger berjanji tidak akan ragu untuk membayar mahal seorang pemain yang memang dibutuhkan oleh klub.

Saat ini Arsenal baru membeli satu pemain yaitu Granit Xhaka yang dipatenkan kontraknya sebelum turnamen Euro 2016 Perancis dimulai.

Lalu ada dua pemain muda, Takuma Asano dan Rob Holdings yang juga didatangkan pada jendela transfer kali ini.

Wenger pun mendapatkan kritikan sebab klub-klub saingan Liga Inggris berbelanja pemain-pemain kelas atas dengan harga tinggi.

Bukan hanya itu, Arsene Wenger pun saat ini dianggap gagal mendatangkan pemain belakang dan striker yang mumpuni.

Namun demikian, The Gooners mengaku jika selama bursa transfer masih dibuka, pihaknya akan terus mengusahakan untuk membangun skuat yang kompetitif.

“Kami sangat aktif (di bursa transfer). Jika kami sudah menemukan kandidat yang cocok, maka kami akan mengeluarkan uang yang besar,” ujar Wenger seperti pada laman resmi klub.

“Kami sudah menghabiskan uang yang banyak. Secara keseluruhan kami telah melakukan investasi yang besar, namun kami tetap aktif mencari pemain baru.”

“Saya tidak akan menyebutkan nama karena jika kemudian saya gagal mendapatkannya, publik akan bertanya-tanya.”

“Arsenal aktif (di bursa transfer), malahan sangat aktif setiap hari dan itu belum selesai. Hari ini tanggal 22 Juni dan bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Anda tahu banyak banyak hal terjadi akhir pekan lalu, jadi waktunya masih panjang. Yang pasti kami masih aktif dan masih mengusahakan.”

“Sampai sekarang, tidak ada yang menghabiskan uang di bursa transfer dibandingkan kami di Inggris. Meski jika Pogba terbang dari Italia ke Inggris saat ini, saya tidak tahu (jika ada yang lebih boros dibandingkan Arsenal).”

Saat ini sendiri nama Riyad Mahrez dan Moussa Sissoko dihubung-hubungkan akan segera merapat ke Stadion Emirates. Sedangkan Jamie Vardy gagal diboyong setelah sang pemain memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Leicester City.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar