Kamis, 28 Juli 2016

Ancelotti Puji Montella Karena Bayern Kalah


RajaVIP - Sebuah pujian diberikan oleh Carlo Ancelotti kepada pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Menurut pelatih senior asal Italia ini, Montella sejauh ini sudah melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai pelatih Milan.

Pujian tersebut diucapkan oleh Carleto usai tim yang dilatihnya, Bayern Munchen, kalah dari Milan pada laga ujicoba pramusim. Bermain imbang 3-3 pada waktu normal, Milan menyudahi perlawanan Bayern dengan membungkus kemenangan di babak adu penalti.

"Montella telah melakukan pekerjaannya dengan baik," puji Carletto dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Real Madrid ini mengakui bahwa sepanjang jalannya laga Milan bermain cukup bagus. Ricardo Montolivo dan kolega dinilai sudah menunjukan organisasi permainan yang bagus, baik saat mereka sedang bertahan maupun menyerang.

"Saya pikir Milan bermain dengan cukup baik. Mereka menunjukkan organisasi permainan yang bagus dalam bertahan dan menyerang," sambungnya.

Ujian Montella bersama Milan di laga pramusim masih belum tuntas. Pada laga selanjutnya, Rossoneri akan ditantang tim tangguh asal Inggris, Liverpool, pada 31 Juli.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar