Rabu, 01 Juni 2016

Wilmots Sudah Menyiapkan Pemain Pengganti Untuk Pemain Yang Cedera

RajaVIP - Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots tidak mau terlalu memikirkan badai cedera yang tengah menimpa timnya jelang digelarnya Euro 2016 mendatang. Wilmots menyebut bahwa ia sudah punya pemain-pemain yang bisa diandalkan untuk menggantikan pemain-pemain yang cedera.

Jelang Euro 2016 yang tinggal menghitung hari ini, Timnas Belgia memang tengah dirundung masalah cedera, khususnya di areal pertahanan. Sebelumnya mereka dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten, Vincent Kompany yang tengah menderita cedera dan baru-baru ini Wilmots kembali kehilangan dua pemain bertahan mereka yaitu Nicolas Lombaerts dan Dedryck Boyata yang menderita cedera.

Ketika disinggung mengenai masalah cedera ini, Wilmots memilih untuk menjawab seperti berikut. "Saya tidak berada di sini untuk mengeluh; Saya disini untuk menemukan solusi" beber Wilmots kepada ESPN.

"Memang betul kami kehilangan banyak pemain bertahan, namun kami bisa mengandalkan Toby Alderweireld, Jason Deneyer, Thomas Vermaelen dan Jan Verthongen, jadi kondisi kami tidak terlalu buruk"

"Selain nama-nama itu saya juga masih punya pilihan pada diri Laurent Ciman, Thomas Meunier, Christian Kabasele dan Jordan Lukaku. Jadi semuanya aman"tutup pelatih 47 tahun tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar