Rabu, 29 Juni 2016

Wejangan Bos Belgia Buat Hazard Kesetanan



RAJA VIP  -  Eden Hazard tampil sangat bagus ketika ia membantu Belgia mencatat kemenangan 4-0 atas Hungaria di babak 16 besar Euro 2016. Ia bahkan membuat satu gol solo yang cukup indah di laga tersebut.

Usut punya usut, pemain Chelsea, yang musim lalu tampil mengecewakan di Premier League, ternyata mendapatkan nasihat khusus dari manajer Marc Wilmots - yang kemudian menginspirasi sang winger untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan hijau.

"Saya mengatakan padanya bahwa saya ingin ia mencetak gol dengan menusuk ke daerah pertahanan lawan. Ia tidak cukup dekat ke area gawang lawan dan ia harus lebih banyak bersenang-senang ketika berada di atas lapangan," tutur Wilmots pada Goal International.

"Hampir mustahil merebut bola dari kakinya malam ini. Ketika kami melewati momen yang sulit, kami tinggal memberi bola padanya dan kami akan bisa sedikit bernafas."

"Sama seperti Kevin de Bruyne, Yannick Carrasco, dan Dries Mertens. Mereka juga berusaha keras untuk memenangkan bola ketika kehilangannya di atas lapangan."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar