Selasa, 28 Juni 2016

Vieri: Iniesta Seperti Harry Potter



RAJA VIP  -  Mantan bomber timnas Italia, Christian Vieri, memuji kehebatan Andres Iniesta di atas lapangan hijau dan menyebutnya mirip dengan karakter Harry Potter.

Kehebatan sosok Iniesta sudah diakui oleh semua pihak. Dari fans, para pandit, maupun para kolega dan lawan di atas lapangan hijau. Permainannya begitu enak untuk dilihat dan bagi lawan-lawannya, ia seakan bisa melakukan hal yang seakan mustahil dilakukan. Pergerakannya pun amat sulit dimatikan.

Vieri, yang pernah main di Atletico Madrid selama setahun (1997-1998), juga termasuk salah satu pihak yang sangat mengagumi kehebatan Kapten timnas Spanyol dan Barcelona tersebut. Dikatakannya, Iniesta bahkan mirip dengan Harry Potter, sosok karakter utama dalam film bergenre fantasi dengan judul yang sama.

"Bagi saya, ia seperti Harry Potter. Ia melakukan hal-hal luar biasa di atas lapangan. Saya belum pernah melihat seorang pemain sepertinya dalam kurun waktu 30 tahun terakhir," serunya pada BeIN Sports.

"Ia, Sergio Busquets, Gerard Pique, Sergio Ramos... Mereka semua adalah pemain-pemain. Pemain yang berada di level tertinggi," pujinya.

Pujian itu sendiri terlontar dari mulut Vieri jelang duel panas antara Italia kontra Spanyol di babak 16 besar Euro 2016, Senin (27/06) ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar