Minggu, 26 Juni 2016

Smith: Semua Sudah Berubah, Vardy Menolak Arsenal


RajaVIP - Eks striker Arsenal, Alan Smith, merasa bahwa keputusan Jamie Vardy untuk menolak The Gunners menunjukkan bahwa sudah ada banyak yang berubah di klub London Utara.

Leicester sudah mengkonfirmasi bahwa pemain mereka akan mengikat kontrak baru untuk terus bertahan di King Power Stadium, empat tahun lebih lama.

Arsenal sebelumnya sudah amat giat mengejar tanda tangan sang pemain, dan siap membayar klausulnya, sebelum Euro 2016. Namun Vardy justru memutuskan untuk bertahan di klub juara Premier League.

"Tidak sering ada pemain yang menolak Arsenal, terutama dari klub Premier League yang lebih kecil, meski mereka berstatus juara. Namun waktu sudah mengubah semuanya. Ketika saya dulu bermain, Leicester kerap kesulitan dan mereka selalu berjuang lolos dari degradasi," tutur Smith pada Express.

"Mungkin Vardy berpikir, saya kini juga sudah memperkuat Inggris. Saya sudah mencapai semua ambisi sebagai pemain Leicester, jadi mengapa saya harus pergi?"

"Arsenal harus coba menggaet pemain lain. Mereka membutuhkan orang lain dan merekrut seseorang seperti Vardy berarti Wenger ingin menduetkan pemain dengan tipe berbeda bersama Giroud, dan itu masuk akal."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar