Senin, 27 Juni 2016

Rojo Tak di Inginkan Mourinho ada di MU


RajaVIP - Jose Mourinho dikabarkan sudah memberitahu Marcos Rojo bahwa ia tidak akan masuk dalam rencananya musim depan.

Bek Argentina sering keluar masuk skuat inti Louis van Gaal musim lalu. Namun sepertinya ia tidak akan mendapat kesempatan untuk membuat Mourinho terkesan musim depan.

Menurut jurnalis Duncan Castles, sebagaimana dilansir Express, klub sudah mengatakan pada Rojo bahwa ia boleh mulai mencari tim baru untuk meneruskan karirnya.

Laporan tersebut mengatakan bahwa beberapa klub di Spanyol, Italia, dan Tiongkok tengah mengamati sang pemain dan siap memberikannya kesempatan pergi dari Old Trafford.

Rojo merupakan salah satu pembelian penting Van Gaal ketika ia didatangkan dengan mahar 16 juta poundsterling pada Agustus 2014.

Namun United disebut siap menelan kerugian dalam diri pemain berusia 26 tahun, dengan menjualnya hanya dengan harga 9,8 juta poundsterling.

Mourinho sendiri amat ingin memperkuat lini belakangnya jelang dimulainya kompetisi musim depan. Ia sudah membeli Eric Bailly dari Villarreal dengan harga 30 juta poundsterling.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar