Kamis, 30 Juni 2016

Jika Pedro Nantinya Hengkang, Eks Chelsea Tak Akan Terkejut


RajaVIP - Antonio Conte harus membuat keputusan sulit dalam hal menangani masa depan Pedro Rodriguez, menurut mantan winger Chelsea, Pat Nevin.

Pemain Spanyol gagal menunjukkan aksi terbaiknya di Premier League sejak dibeli dengan harga 20 juta poundsterling dari Barcelona. Pemain berusia 28 tahun bahkan sempat mengatakan ia berharap bisa kembali ke mantan klubnya.

Pada Daily Star, Nevin lantas mengatakan: "Itu akan jadi keputusan yang sangat besar untuk manajer baru. Jika Conte ingin mencoret tiga atau empat pemain guna mendapat dana segar demi membeli pemain baru, saya tidak akan terkejut jika Pedro nantinya akan pergi."

"Namun di sisi lain, saya juga tidak akan terkejut jika ia bertahan dan bermain sangat bagus di musim keduanya."

Pedro menjalani musim yang sulit di Chelsea, dengan hanya mencetak delapan gol dalam 40 penampilan. Ia tidak bermain seperti di Barcelona, namun Nevin percaya sang pemain bisa lebih bagus musim depan.

"Apa yang ia lakukan musim lalu jelas tidak sesuai dengan level yang ia inginkan. Salah satu kekecewaan terbesar adalah ia seorang pencetak gol dan statistiknya tidak bagus jika dibandingkan dengan apa yang ia buat di Barcelona. Namun jika ia bertahan, hal tersebut bisa berubah di musim kedua."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar