Selasa, 28 Juni 2016

Fans Messi dan Ronaldo Bentrok, Tiga Orang Terluka



RAJA VIP  -  Keributan terjadi setelah pertandingan antara Portugal melawan Kroasia. Namun keributan tidak terjadi di Prancis, tapi di Nigeria. Keributan terpicu soal perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat; Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Portugal menjalani pertandingan ketat melawan Kroasia di ajang Euro 2016. Portugal berhasil menang lewat gol tunggal Ricardo Quaresma pada menit-menit akhir babak tambahan waktu. Tembakan Ronaldo dihalau Subasic namun Quaresma menyambarnya untuk memastikan Portugal lolos ke perempat final.

Saat itulah fan Ronaldo yang bernama Marshal merayakannya habis-habisan dalam acara nonton bareng di sebuah cafe. Hal itu menyinggung seorang fan Messi yang bernama Obinna. Marshal dan Obinna sebelumnya memang sudah kerap terlibat perdebatan soal Ronaldo vs Messi.

Saat Quaresma mencetak gol, Marshal mendatangi Obinna dan meneriakkan: 'Kubilang juga apa, Ronaldo yang terbaik!'. Obinna yang kesal lalu mendorong Marshal. Perkelahian pun terjadi.

Perkelahian itu meluas karena teman Marshal dan Obinna ikut berkelahi. Menurut laporan Nigeria Today, setelah perkelahian usai, tiga orang mengalami luka serius, termasuk Obinna.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar