Jumat, 24 Juni 2016

Fabio Coentrao Bela Cristiano Ronaldo Dari Pengkritik



RAJA VIP  -  Fullback Real Madrid dan Timnas Portugal, Fabio Coentrao, membela sang rekan setim yakni Cristiano Ronaldo dari pengkritik. Coentrao menilai, Ronaldo telah membuktikan kualitas terbaiknya usai membawa Seleccao das Quinas –julukan Portugal– lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Ronaldo menjadi bulan-bulanan para pengkritik usai gagal membawa Portugal meraih kemenangan di dua laga awal Piala Eropa 2016 yakni kontra Islandia dan Austria. Parahnya di dua laga tersebut, Ronaldo gagal menyarangkan satu gol pun. Padahal, pemain berusia 31 tahun tersebut datang ke Prancis dengan status pemain bintang.

Akan tetapi, Ronaldo berhasil menunjukkan kebintangannya saat Portugal bersua Hungaria di matchday ketiga Grup F Piala Eropa 2016. Pemain Real Madrid itu sukses mencetak dua gol dan satu assist untuk membawa Portugal bermain 3-3 kontra Hungaria.

Berkat hasil tersebut, Portugal pun lolos ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik. Di babak tersebut, Portugal akan ditantang Kroasia yang merupakan pemuncak klasemen dari Grup D Piala Eropa 2016.

“Bicara sekarang, Beo (pengkritik Ronaldo)!,” kicau Coentrao di akun resmi instagram-nya, @fabio_coentrao, Jumat (24/6/2016).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar