Kamis, 30 Juni 2016

Buffon, Candreva, Dan De Rossi Absen Latihan Bersama Timnas Italia



RAJA VIP  -  Italia sukses membalikkan sejarah setelah berhasil mengalahkan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Hasil tersebut membuat mereka kini dipastikan melawan Jerman pada babak perempatfinal.

Namun sayang, Italia yang memiliki rekor bagus saat melawan Jerman harus dihadapi dengan kenyataan pahit. Tim asuhan Antonio Conte harus berhadapan dengan cedera yang membuat mereka terancam tak tampil di pertandingan kontra Jerman.

Sejauh ini, Antonio Candreva dan Daniele de Rossi dipastikan tak akan bertanding melawan Jerman. Itu terjadi karena kedua pemain tersebut mengalami cedera selama bermain di Piala Eropa 2016. Keduanya juga tak berlatih pada Rabu 29 Juni waktu setempat.

Tak hanya De Rossi dan Candreva, penjaga gawang veteran, Gianluigi Buffon juga dikabarkan tak hadir dalam sesi latihan yang sama. Tentu jika Buffon tak bisa tampil, hal tersebut akan sangat mengecewakan.

Sebelumnya Buffon juga tak tampil ketika Italia menjalani laga terakhir fase grup. Ketika itu, penjaga gawang Juventus tersebut harus mengalami flu dan terpaksa diistirahatkan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar