Kamis, 02 Juni 2016

ALVES PEMBELIAN TERBAIK DI BARCELONA



RAJA VIP  -   Andres Iniesta dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak tahu apapun mengenai kabar seputar masa depan Dani Alves di Barcelona.

Bek kanan asal Brasil itu kabarnya tinggal sedikit lagi akan bergabung dengan Juventus. Disebutkan bahwa Alves akan berbaju Bianconeri secara gratis, mengingat ada klausul khusus dalam kontraknya, yang membolehkan dirinya pindah ke tim lain - satu tahun sebelum masa kerjanya di Camp Nou berakhir.

Dan sementara mengakui bahwa ia tidak tahu apapun mengenai gosip tersebut, Iniesta menegaskan bahwa Alves merupakan salah satu pembelian terbaik yang pernah dilakukan oleh Barcelona dalam beberapa tahun belakangan.

"Saya tidak tahu apa keputusan yang dibuat oleh dirinya atau klub. Namun saya selalu katakan, terkait dengan performanya di atas lapangan, bahwa Alves adalah salah satu pembelian terbaik yang pernah dilakukan oleh Barcelona," tutur Iniesta pada Marca.

Alves sendiri tercatat sudah membantu Barca memenangkan tiga trofi Liga Champions, sejak ia didatangkan tim Catalan dari Sevilla.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar