Senin, 30 Mei 2016

Zidane Sudah Bermimpi Membawa Madrid Menjadi Juara Liga Champions

RajaVIP - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap bahwa ia sudah bermimpi membawa timnya menjadi juara Liga Champions, usai membuat mereka menang atas Atletico Madrid di final yang berlangsung di Milan pekan lalu.

Hanya lima bulan usai menggantikan Rafael Benitez, sosok berusia 43 tahun menjadi manajer Prancis pertama yang memenangkan Liga Champions dan menjadi orang ketujuh yang juara sebagai pemain dan manajer, usai Madrid menang 5-3 di babak adu penalti - setelah kedudukan imbang 1-1 di 120 menit.

"Saya sudah mengimpikan ini, ya. Ketika presiden memberikan saya kesempatan untuk melatih klub hebat ini, saya tahu saya bisa mencapai sesuatu yang besar," tutur Zidane pada Goal International.

"Ketika anda mencapai apa yang kami capai, itu berarti anda melakukannya dengan baik. Itulah pesan yang saya sampaikan. Para pemain mengikuti saya dan saya juga mengikuti mereka. Begitulah kami bisa menjadi juara. Saya sekarang sudah jadi juara Liga Champions sebagai pemain, asisten, dan manajer - saya bisa bilang apa? Saya merasa bangga menjadi bagian dari klub hebat ini untuk waktu yang lama."

"Ketika anda punya pemain di kaliber ini, dengan talenta yang ada, anda bisa mencapai sesuatu yang besar. Ketika anda memenangkan Liga Champions - itu berarti banyak untuk para pemain dan tim pelatih. Saya bahagia dengan apa yang kami raih - ini sama sekali tidak mudah."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar