Jumat, 27 Mei 2016

Willian: MU Akan Lebih Kuat Bersama Mourinho

RajaVIP - Winger Chelsea, Willian menilai Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih yang paling sukses di dunia. Oleh karena itu, ia yakin Mourinho akan membuat Manchester United menjadi tim yang lebih kuat pada musim depan.

Mourinho disebut sudah sepakat untuk melatih Manchester United. Hanya saja, The Special One belum bisa diperkenalkan secara resmi karena masih terikat dengan beberapa kontrak komersil semasa masih bersama Chelsea.

"Jose Mourinho adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia dan Manchester United akan menjadi lebih kuat dengan Mourinho sebagai manajer," ujar Willian dikutip dari The Sun.

Winger 27 tahun merupakan pemain yang menjadi andalan Mourinho saat masih menjadi pelatih Chelsea. Willian mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang hebat dan memainkan sepakbola terbaiknya bersama Mourinho.

"Saya memainkan beberapa sepakbola terbaik saya bersama Mourinho. Dia adalah pelatih yang spesial dan saya memiliki hubungan yang hebat dengannya. Memenangkan Premier League bersamanya adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya," tukas pemain asal Brasil ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar