Senin, 23 Mei 2016

Varane Mengalami Cedera Hamstring

RajaVIP - Kabar kurang baik diterima Real Madrid. Salah satu bek tengahnya yakni Raphael Varane, bakal absen di laga final Liga Champions karena mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami oleh defender berusia 23 tahun itu saat ia melakoni sesi latihan bersama skuat Los Blancos. Setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut pada hari Minggu (22/05), situs resmi Madrid mengungkapkan bahwa pemainnya itu mengalami cedera pada hamstring kaki kirinya.

Madrid mengungkapkan bahwa cedera itu merupakan cedera level dua. Namun, pihak Los Blancos tak menyebutkan berapa lama Varane bakal absen dari lapangan hijau.

Akan tetapi menurut laporan Football Espana, cedera seperti itu biasanya membutuhkan waktu pemulihan selama beberapa pekan. Itu artinya ia tak akan bisa ikut main di final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada 29 Mei mendatang.

Selain itu, cedera itu juga menjadi kabar yang kurang menggembirakan bagi timnas Prancis. Sebab itu artinya Varane kemungkinan juga tak bakal bisa ikut bermain di awal-awal pergelaran Euro 2016 nanti.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar