Jumat, 20 Mei 2016

Van Gaal: Semoga Kami Bawa Pulang Piala FA ke Old Trafford

Van Gaal: Semoga Kami Bawa Pulang Piala FA ke Old Trafford

RAJA VIP  -  Satu misi tersisa harus dituntaskan Manchester United; Final Piala FA. Manajer Louis van Gaal pun berjanji membawa pulang trofi itu untuk publik Old Trafford.

Hal ini dikatakan Van Gaal usai pertandingan kontra Bournemouth dengan skor 3-1, Rabu (18/5/2016) dinihari WIB. Van Gaal mengatakan itu dalam pidato akhir musim yang kerap dilakukan pada laga terakhir kandang di musim itu.

Van Gaal dengan menggunakan mikrofon bersuara lantang, memberikan sepatah dua patah kata kepada para pendukung MU di stadion itu.

Sayangnya tak hanya sambutan sukacita tapi juga ada ejeken serta siulan diarahkan kepada Van Gaal saat sedang bicara. Wajar saja mengingat performa MU di bawah Van Gaal tak kunjung membaik.

Apalagi musim ini sudah memasuki tahun kedua Van Gaal yang menghabiskan dana hampir 250 juta poundsterling. Mereka menginginkan perubahan dengan mundurnya Van Gaal.

Belum lagi soal rekor-rekor buruk seperti 49 gol yang dibuat dari 38 pekan adalah terendah sejak 1989-1990, saat bikin 46 gol. Selain itu 19 kemenangan MU musim ini jadi jumlah terendah selama era Premier League, menyamai tahun 2013-14.

"Mewakili para pemain, staf, dan diri saya sendiri, terima kasih atas dukungan tulus dari Anda semua," ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.

"Di manapun kita bermain, apapun yang terjadi dalam lapangan, Anda tidak akan pernah mengecewakan kami," sambungnya.

MU dan Van Gaal kini masih punya satu tugas tersisa yakni memenangi laga final Piala FA kontra Palace akhir pekan ini di Wembley.

"Kami berharap membawa pulang Piala FA untuk Anda," tutupnya.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar