Selasa, 24 Mei 2016

'Terkait Pemecatan Van Gaal, MU Mestinya Tiru City'

Terkait Pemecatan Van Gaal, MU Mestinya Tiru City

RAJA VIP  -  Manchester United dikritik mengenai penanganan pemecatan Louis van Gaal sebagai manajer. MU dinilai mestinya meniru Manchester City saat mengganti manajernya.

Pendapat itu diutarakan oleh bekas pemain MU di akhir 70-an sampai pertengahan 80-an, Ray Wilkins, dalam wawancaranya kepada TalkSPORT.

Van Gaal dicopot dari posisinya hanya beberapa hari setelah mengantarkan 'Setan Merah' menjuarai Piala FA lewat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Wembley, Sabtu (21/5). Kegagalan finis empat besar dan permainan yang membosankan jadi pertimbangan MU dalam mendepak manajer Belanda berusia 64 tahun itu.

Jose Mourinho diyakni akan menggantikan Van Gaal di musim depan. Kabarnya, penunjukkan Mourinho akan dilakukan hari Rabu (25/5).

"Saya melihat Jose di pertarungan [petinju David Haye] tadi malam dan mereka [jurnalis] mencoba mewawancarai dia setelahnya dan ketika itu dia sangat tidak menunjukkan responsnya kepada media," ucap Wilkins.

"Cara itu tidak sopan kepada Van Gaal. Keputusannya mestinya sudah dibuat dan United seharusnya tampil dan bilang bagaimana situasinya."

"Saya pikir bagaimana City menghadapi situasi Manuel Pellegri tepat. Dia tidak akan berlanjut dan rumor-rumor yang merebak menyebut Guardiola akan mengambil alih dan saya pikir mereka menangani hal ini dengan cara yang paling baik," simpul Wilkins.

City sendiri telah mengumumkan pergantian manajer dari Manuel Pellegrini kepada Josep Guardiola di pertengahan musim. Sekalipun, dampaknya tidak terlalu bagus karena setelah keputusan itu performa City justru menurun dengan hanya memenangi tiga dari 11 pertandingan berikutnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar