Jumat, 20 Mei 2016

Swiss Umumkan Skuat Sementara untuk Piala Eropa

Swiss Umumkan Skuat Sementara untuk Piala Eropa

RAJAVIP  -  Tim nasional Swiss telah mengumumkan skuat sementara mereka untuk Piala Eropa 2016. Gokhan Inler, yang sebelumnya menjabat sebagai kapten tim, tak masuk skuat.

Inler adalah kapten Swiss di Piala Dunia 2014. Namun, namanya tak tercantum saat pelatih Vladimir Petkovic mengumumkan 28 pemain yang masuk skuat sementara untuk Piala Eropa 2016. Hal ini berkaitan erat dengan minimnya waktu bermain yang didapat gelandang berusia 31 tahun itu di Leicester City pada musim ini.

Tanpa Inler, Swiss akan mengandalkan nama-nama tenar lainnya, seperti Xherdan Shaqiri, Stephan Lichtsteiner, Granit Xhaka, dan Ricardo Rodriguez. Lichtsteiner akan menjadi kapten Swiss di Piala Eropa.

Dari 28 pemain yang masuk skuat sementara, hanya 23 pemain saja yang akan masuk skuat resmi Swiss di Piala Eropa 2016. Swiss masuk Grup A bersama Prancis, Rumania, dan Albania. Mereka akan melawan Albania pada laga pertama di Lens, 11 Juni mendatang.

Skuat Sementara Swiss:

Kiper: Yann Sommer (Borussia Monchengladbach), Roman Buerki (Borussia Dortmund), Marwin Hitz (Augsburg), Yvon Mvogo (Young Boys)

Bek: Stephan Lichtsteiner (Juventus), Nico Elvedi (Borussia Moenchengladbach), Michael Lang (Basel), Johan Djourou (Hamburger SV), Steve von Bergen (Young Boys), Fabian Schar (Hoffenheim), Francois Moubandje (Toulouse), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Silvan Widmer (Udinese), Philippe Senderos (Grasshoppers)

Gelandang: Valon Behrami (Watford), Blerim Dzemaili (Genoa), Gelson Fernandes (Rennes), Fabian Frei (Mainz), Granit Xhaka (Borussia Moenchengladbach), Xherdan Shaqiri (Stoke), Renato Steffen (Basel), Denis Zakaria (Young Boys), Luca Zuffi (Basel)

Penyerang: Breel Embolo (Basel), Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt), Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen), Eren Derdiyok (Kasimpasa), Shani Tarashaj (Everton)



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar