Senin, 30 Mei 2016

Saul Tidak Trima Dikalahkan Madrid Dua Kali

RajaVIP - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menyatakan bahwa timnya tak layak kalah dalam perebutan trofi Liga Champions dari Real Madrid, apalagi hal itu sampai terjadi dua kali.

Pada tanggal 29 Mei kemarin, Madrid jumpa Atletico di final Liga Champions musim 2015-16. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos menang setelah unggul dalam babak adu penalti. Di waktu normal keduanya sama-sama main imbang 1-1.

Kekalahan itu pun menjadi kekalahan kedua tim asuhan Diego Simeone tersebut dari Madrid, di ajang yang sama. Sebelumnya, Atletico juga tumbang dari Cristiano Ronaldo cs di partai final Liga Champions edisi tahun 2013-14. Kala itu mereka kalah dengan skor 4-1 setelah melalui babak extra time.

Kekalahan untuk yang kedua kalinya ini pun sangat sulit diterima oleh Saul. Pemain asal Spanyol ini merasa Atletico tak layak mendapat hasil buruk seperti itu.

"Ini sungguh menyakitkan. Tim ini tak layak mendapatkan hasil seperti ini dua kali. Sekali saja sudah sulit diterima, apalagi menerima sampai dua kali..." keluhnya pada BeIN Sports.

"Ini adalah pertandingan yang sangat intens, dan pada akhirnya kami semua mati," imbuhnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar