Selasa, 03 Mei 2016

Ronaldo Sudah Siap Menghadapi City, Benzema dan Casemiro Absen

RajaVIP - Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah fit dan siap tampil pada laga melawan Manchester City. Namun, Karim Benzema dan Casemiro akan absen karena tidak bugar.

Ronaldo melewatkan tiga pertandingan terakhir Madrid. Penyerang asal Portugal itu terpaksa absen akibat cedera otot paha.

Tapi, Ronaldo sekarang sudah fit. Dia telah kembali berlatih sejak Minggu (1/5) lalu dan mengikuti latihan penuh pada Selasa (3/5) pagi.

Ronaldo pun siap diturunkan saat Madrid menjamu City di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2016) dinihari WIB. Madrid dan City bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama.

"Cristiano baik-baik saja, dalam kondisi 100 persen. Dia akan main besok," jelas pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang dikutip Soccerway.

"Cristiano berlatih dengan baik dalam kondisi 100 persen. Kita lihat saja pada hari Rabu, tapi dia 100 persen," kata Zidane.

Meski Ronaldo sudah kembali, Madrid tetap tak akan full team. Benzema belum pulih dari cedera hamstring, sedangkan Casemiro punya masalah dengan panggulnya.

Dalam daftar 21 pemain yang dipersiapkan Madrid untuk laga melawan City, nama Benzema dan Casemiro tak tercantum.

"Benzema belum sepenuhnya siap dan kami tidak ingin mengambil risiko," ujar Zidane.

"Casemiro tidak mengalami cedera, itu adalah edema (akumulasi cairan yang menyebabkan pembengkakan-red). Dan kami tidak ingin mengambil risiko. Kami punya cukup pemain. Ada pemain-pemain yang bisa melakukan pekerjaan nyaris sama dengan Casemiro. Siapapun yang bermain akan melakukan pekerjaan yang sama," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar