Jumat, 27 Mei 2016

RESMINYA MOURINHO JADI PELATIH MU





RAJA VIP  -  Setelah menunggu beberapa saat, Jose Mourinho akhirnya secara resmi bakal membesut Manchester United musim depan. Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan sudah menandatangani kontrak dalam pertemuan rahasia di London.

Tentunya kabar ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu oleh segenap fans Setan Merah. Bagaimana tidak? Pelatih yang sempat menukangi Real Madrid dan Chelsea tersebut memang sudah dikabarkan akan melanjutkan tongkat estafet kepelatihan sejak pertengahan musim 2015-2016.

Kedatangan Mourinho ke United juga akan semakin meramaikan persaingan antarpelatih anyar di Premier League musim depan. Josep Guardiola dan Antonio Conte adalah manajer anyar lainnya yang bakal mentas di Premier League.

Meski hingga kini Manchester United belum sama sekali mengumumkan ditunjuknya Mou sebagai pelatih, kesepakatan diyakini sudah terjalin. Setan Merah baru akan mengenalkan secara resmi The Special One pada Jumat waktu setempat.

“Jose Mourinho sore ini menandatangani kontrak sebagai manajer Manchester United di sebuah lokasi rahasia di London. Klub akan mengumumkannya pada Jumat,” tulis fotografer Man United, Craig Norwood melalui akunnya @CraigNorwood, Jumat (27/5/2016).

“Pertandingan pertama Jose Mourinho adalah melawan Borussia Dortmund di Shanghai, 22 Juli 2016,” tambahnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar