Rabu, 04 Mei 2016

RajaVIP - Louis van Gaal menyatakan kiprah Manchester United musim ini tidak bisa dibilang gagal. Dia juga meminta publik mengapresiasi apa yang sudah dilakukan para pemainnya.

United sedang menempati posisi lima di klasemen sementara Premier League dengan tiga pertandingan sisa. Setan Merah masih memiliki kesempatan lolos ke Liga Champions musim depan karena selisih empat angka dengan Manchester City dan Arsenal, yang sama-sama menyisakan dua laga.

Selain itu, United juga di ambang meraih gelar FA Cup karena akan bermain di babak final melawan Crystal Palace pada 21 Mei 2016. Van Gaal mengakui ekspektasi serta mimpi United memang tinggi, sehingga banyak yang mengklaim Manchester Merah gagal total musim ini.

“Kami harus memenuhi ekspektasi klub terbesar di dunia. Ekspektasi di sini terlalu tinggi. Kami dalam periode transisi, jadi ini tidak mudah. Kami masih memiliki kesempatan lolos ke Liga Champions musim depan dan sudah di final FA Cup,” kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Kami telah bangkit beberapa kali musim ini, sehingga Anda bisa memberikan tepuk tangan kepada para pemain. Mereka telah melakukan tugasnya dengan baik,” jelasnya.

0 komentar :

Posting Komentar