Minggu, 22 Mei 2016

Pardew Puas dengan Upaya Palace, tapi Keluhkan Kinerja Wasit

Pardew Puas dengan Upaya Palace, tapi Keluhkan Kinerja Wasit

RAJA VIP  -  Manajer Crystal Palace Alan Pardew sudah puas dengan upaya para pemainnya meski kalah dari Manchester United. Di lain sisi dia tak senang dengan kinerja wasit.

Palace kalah 1-2 dalam final Piala FA di Wembley, Sabtu (21/5/2016) malam WIB. Unggul lebih dulu melalui Jason Puncheon, MU lantas menyamakan tak lama berselang melalui Juan Mata. Kemenangan MU kemudian ditentukan di babak tambahan melalui Jesse Lingard.

Meski kalah penguasaan bola dengan 40%-60%, Palace sejatinya justru bermain lebih efisien. Mereka melepaskan 14 tembakan dengan enam yang menemui sasaran, sementara MU punya 24 upaya di mana tiga mengarah ke gawang plus dua membentur mistar.

Pardew menilai secara pertandingan, kedua tim bermain baik dan menyuguhkan pertunjukan bagus. Tapi dia menilai wasit Mark Clattenburg kurang tepat di sejumlah keputusan.

"Para pemain sudah mengerahkan segalanya. Segalanya. Dan mereka berhak untuk menang, tapi pertandingan memang seperti ini," kata Pardew dikutip BBC.

"Kami punya sejumlah keputusan yang merugikan kami, dalam skala besar. Connor (Wickham) sudah lolos, Wilfred (Zaha) harusnya dapat penalti, tapi saya tidak akan merengek."

"Performa yang bagus dari kedua tim, final yang bagus. Ini disayangkan, kami melakukan banyak hal dengan sangat baik. Kami melukain mereka lewat serangan balik, wasit tidak membantu kami tapi kami berkembang dalam permainan."

"Saya sangat bangga dengan klub ini. Kami sudah kalah secara terhormat dan kami menantikan musim depan," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar