Selasa, 31 Mei 2016

NEYMAR GABUNG MADRID "RUSAK CITRA NEYMAR"



RAJA VIP  -  Ayah Neymar, yang juga bertindak sebagai agen sang pemain, belum lama ini memberikan jawaban tegas mengenai rumor yang mengaitkan pemain Barcelona dengan kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Neymar hingga kini memang masih belum resmi mengikat kontrak baru dengan tim Catalan, dan hal tersebut membuat rumor yang mengaitkan sang bintang dengan berbagai klub seperti Manchester United dan PSG masih terus beredar.

Namun demikian, dalam sebuah acara di Brasil belum lama ini, Neymar Senior secara tegas menutup kemungkinan anaknya untuk bergabung dengan Real Madrid - klub yang sebelumnya disebut sudah dua kali menemui pihak sang pemain dan juga bersedia menebus klausulnya di Camp Nou.

"Pindah ke Real Madrid bakal merusak dan sekaligus mengakhiri citra baik yang sudah dimiliki oleh Neymar," demikian tutur sang ayah, menurut laporan yang diturunkan oleh Sport.

Neymar sendiri sebelumnya memang diklaim bakal menjadi 'Luis Figo baru', dengan menjadi pemain yang memutuskan pindah ke Real Madrid usai berbaju Barcelona. Namun dengan demikian, ia mungkin bakal dianggap sebagai pengkhianat oleh penggemar tim Catalan.

Tapi jika melihat komentar terbaru dari ayah Neymar, hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi.




Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar